HATI NAIF PADA PERASAAN


Aku binggung terhadap perasaan ini.
Telah lama merasa gelisah.
terkadang menggingat sesuatu yang jauh dari jangkauan.
Walaupun itu terlalu naif bagi hatiku.
Namun Aku menyimpan rasa yang dalam padamu.

Mungkin seandainya mulut ini bisa berkata
maka mulut berjutaan jam dihabiskan untuk mengungkapnya
seandai tangan ini mampu menulis maka samudra
udah penuh dengan kertas-kertas cinta
namun begitu diri ini yang tidak sanggup
hembuskan sepata kata tentang cinta.

padahal diantara aku dan kamu
Hanya berjarak berapa inci
Tatapanmu Melumpuhkan kata-kata dalam hati
Bicaramu meracuni pikiranku
Hembusan napasmu membawa aku terbang kesurga

Sampai kapan Aku naif terhadap perasaan ini
Mungkin sampai nanti Saat kau tak lagi bisa Aku miliki
Atau sampai harapan punah dari diri ini.
Aku ingin hati ini jujur terhadap rasa ini.

Wahai kau yang yang ada dihati.
Lihat lihat lihat hati ini
mengharap kau dataaang dalam tanpa harus mengatakan apa-apa
Aku aku aku menunggu kau disini dalam cinta tak terungkap.

Tinggalkan Balasan

