MALAM MINGGU


AKU ANAK KULIAHAN
YANG PUNYA JANJI DENGAN ORANG TUA
JANJI UNTUK TIDAK BERHUBUNGAN DENGAN LAWAN JENIS
SEHINGGA AKU HARUS MENGGORBANKAN MASA MUDAKU

MASA MUDA YANG BANYAK ORANG BILANG
BAHWA MASA MUDA DIGUNAKAN UNTUK BERSENANG-SENANG
NAMUN DIRIKU HANYA MENGHABISKAN WAKTU
DIANTARA TUMBUKAN BUKU-BUKU
DAN DALAM KAMAR BERUKURAN 3*4

SUNGGUH AKU TAK MENGERTI APA ARTI MALAM MINGGU
KARENA MALAM MINGGU SAMA DENGAN MALAM-MALAM LAIN.
NAMUN AKU AKAN MENGERTI APA ARTI ITU PADA MASA YANG AKAN DATANG.
DIMANA AKU BISA MEMBALAS SEMUA KEBAIKAN ORANG TUA.
ORANG YANG MEMBERI MAKNA DALAM HIDUPKU.
ORANG MEMBERI AKU KESADARAN UNTUK MENGAPAI SEMUA MIMPI.
MIMPI DALAM MENGGAPAI MASA DEPAN YANG GEMILANG.
WALAUPUN AKU TIDAK TAHU SEGEMILANG APA MASA DEPANKU.

MUNGKIN ARTI MALAM MINGGU
BAGI AKU HANYA SEBAGAI KENDARA
UNTUK MENGANTAR AKU KEMASA DEPAN.
BAGAIMANA KATA ORANG TUAKU’ KAMU AKAN AKAN JADI ORANG SUKSES JIKA KAU MAU BERKORBAN”.
MAKANYA AKU AKAN MENGORBANKAN SEMUANYA DEMI MENURUTI KATA ORANG TUA DAN MASA DEPAN KU.

Tinggalkan Balasan

