SENYUMAN EVA


EVA SEORANG GADIS CANTIK

DIA SEORANG ANAK KULIAHAN

DIA JUGA SEORANG PENDIAM

NAMUN DIA ORANGNYA SANGAT MANIS

EVA SEBUAH NAMA YANG SIMPLE

NAMUN SANGAT MUDAH DIINGAT

NAMA YANG MENGAGUMKAN BAGIKU

NAMA ITU PULA KUTEMPATKAN

PADA BAGIAN YANG PALING DALAM DILUBUK HATIKU.

EVA YANG DATANG DALAM GELAP MALAMKU

DIA DATANG DITENGAH LELAP TIDUR

DIA DATANG DENGAN SENYUMAN INDAH

DIA DATANG MENCOBA MENGHANCURKAN KERASNYA HATI

DIA DATANG KETIKA AKU TERIKAT OLEH SEBUAH JANJI

EVA KEPUNYAANNYALAH SENYUMAN INDAH

SENYUMAN INDAH YANG TAK PERNAH AKU TEMUI

SENYUMAN INDAH YANG LAHIR DARI KECANTIKANNYA

SENYUMAN YANG MEMBUAT DIRIKU TERPESONA

SENYUMAN YANG SANGAT MENYEJUKAN HATI

SEAKAN AKU INGIN MEMILIKI SENYUMAN ITU.

AKU INGIN SENYUMAN ITU SELALU ADA DISAMPINGKU

AKU INGIN MEMBAWA SENYUMAN ITU KEMANA AKU PERGI

SENYUMAN ITULAH YANG AKU DAMBAKAN SELAMA INI.

TAPI AKU HANYA BERMIMPI

UNTUK BISA MENIKMATI SENYUMAN ITU SELAMANYA

KARENA AKU BUKAN SIAPA-SIAPA BAGI DIRINYA

AKU JUGA BUKANLAH ORANG YANG TERBAIK BAGINYA.

NAMUN AKU AKAN SELALU MENGINTIP SENYUMAN DARI KEJAUHAN.

AGAR DIA TAHU BAHWA AKU MERINDUKAN SENYUMANNYA

Tinggalkan Balasan

