ANDAI KAU TAHU


ANDAI KAU TAHU PIKIRANKU
SETIAP DETIK ADA BAYANGAN
SETIAP BERGERAK ADA GAMBARMU
SETIAP BERKATA SEAKAN BERKATA DENGANMU
SETIAP BERMIMPI PASTI MEMIMPIKANMU

ANDAI KAU TAHU NIAT KU MENCINTAIMU
AKU INGIN KITA MENGARUNGI HIDUP TOGETHER
AKU MAU MENEMPA KAMU UNTUK SELALU BAHAGIA
AKU INGIN SELALU MERAYUMU SETIAP WAKTU
Aku ingin kau menjadi partner di dalam belAJAR

ANDAI KAU TAHU KENAPA AKU MEMILIHMU
AKU MERASA TEDUH SAAT BERSAMAMU
AKU GEMBIRA APABILA DISAMPINGMU
AKU SANGAT BERSEMANGAT KETIKA DENGANMU.
KAU SEBAGAI SUMBER MOTIVASI BAGIKU

Andai kau tahu apa yang kurasakan
Aku merasa merindu disini
Aku kesepian takala kau tak hirau
Aku kecewa saat perasaanku kau abaikan

Andai kau tahu harapanku
Kau terima aku disisimu
Kau mengerti aku dan hatiku
Kau menemaniku sampai kapanpun
Kau mengisi ruang hampa dihari-hariku.

Andai kau tahu juga bahwa aku disini
akan menunggumu sampai kau sadari
bahwa aku sangat mencintai
dan kau menerima aku dihatimu.

Tinggalkan Balasan

